Bingung Ingin Jalan-Jalan di Jogja, Ini Solusinya

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   11/25/2016 11:20:00 PM
Dear Sobat,
Sum3a.com. Jalan-jalan maupun rekreasi sudah menjadi agenda yang sangat digemari oleh kalangan masyarakat, baik itu dari kalangan anak-anak hingga kalangan orang dewasa sekalipun. Sebagian orang menjadikan aktivitas jalan-jalan maupun rekreasi sebagai bentuk penyegaran kembali pikiran-pikiran yang telah dijejal oleh sedemikian beban kehidupan.
Aktivitas jalan-jalan maupun rekreasi akan terasa lebih indah dan menyenangkan jika dilakukan secara bersama-sama, tidak sendirian. Pergi bersama-sama itu bisa dengan keluarga, sahabat, maupun teman-teman dalam suatu perkumpulan. Dengan ada keramaian, tentunya mampu mengikis sedikit demi sedikit beban pikiran yang terus hinggap dalam otak.
Ada pula orang yang menghabiskan waktunya untuk melakukan penjelajahan di tempat-tempat yang menarik, seperti mendaki gunung, ke pantai, ke tempat air mancur. Namun, semua aktivitas yang telah disebutkan di atas, pasti akan lebih mudah menjalankannya jika kita memiliki alat transportasi, bukan begitu Sobat?
Misalnya suatu waktu Sobat ingin pergi ke pantai parang teritis, akan tetapi ternyata Sobat tidak punya alat transportasi untuk menuju ke sana. Tidak mungkin kan Sobat menempuh perjalanan ke sana dengan berjalan kaki? Hehe pasti sangat melelahkan dan menguras tenaga. Nah, mungkin ada Sobat yang ingin bepergian ke parang teritis maupun tempat rekreasi lainnya yang ada di Yogyakarta, akan tetapi kebingungan bagaimana caranya bisa sampai ke sana dengan cara yang efisien.
Sobat tidak perlu risau lagi, karena Sobat bisa mengambil langkah dengan rental motor Jogja. Motor yang disediakan oleh rental motor Jogja memilki sebanyak 220 unit, sehingga Sobat tidak perlu takut kehabisan motor yang akan disewa. Selanjutnya, tarif yang ditawarkan oleh pihak sewa motor Jogja ini pun juga terjangkau, dan dapat dapat dipastikan tidak akan membuat dompet Sobat menjadi kanker (kantong kering), hehe….
Keistimewaan lainnya yang dimiliki oleh pihak penyewaan motor Jogja ini adalah setiap motornya selalu dicek performanya oleh agen resmi. Sehingga, perawatan motornya bisa dijamin top markotop, dimana motor akan selalu dalam keadaan fit untuk dibawa jalan-jalan. Sudah mulai terjawab kan Sobat, alat transportasi apa yang akan disewa untuk jalan-jalan nanti?
Mungkin nanti Sobat di suatu waktu ingin menyewa motor ke pihak sewa motor Jogja, akan tetapi di waktu yang bersamaan ternyata Sobat tidak bisa datang langsung ke tempat penyedia sewa motor di Jogja. Mungkin Sobat pas waktu itu lagi ada urusan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan. Nah, apakah mungkin Sobat bisa mendapatkan sewa motor tanpa harus mendatangi tempat penyedia sewa motor? Tentu saja mungkin Sobat.
Mengapa hal tersebut bisa terjadi? Karena pihak penyedia sewa motor Jogja, memberikan kesempatan kepada siapapun yang ingin menyewa motor dengan memenuhi persyaratan-persyaratan tertentu yang harus dipenuhi terlebih dahulu. Jika persyaratan telah dipenuhi, maka keistimewaannya adalah Sobat bisa meminta pihak penyedia motor Jogja ini untuk mengantarkan motor langsung di tempat Sobat sedang berada. Enak kan Sobat?
Begitu pula sebaliknya, misalnya Sobat telah melakukan jalan-jalan seharian, ternyata Sobat merasa capek dan dirasa tidak kuat untuk mengembalikan secara pribadi motor yang telah Sobat sewa dari pihak penyedia sewa motor Jogja. Maka, Sobat cukup meminta pihak penyedia sewa motor untuk mengambilnya kembali di tempat Sobat sedang beristirahat. Tanpa harus bersusah payah kan Sobat?
Nah, akses penyedia sewa motor ini bisa Sobat manfaatkan nih. Karena sudah terbukti bahwa motor yang disediakan ini selalu dirawat, memiliki tarif yang terjangkau dan bisa antar jemput motor. Tunggu apa lagi Sobat, ayo penuhi keinginan jalan-jalan kamu dengan pihak penyedia motor di Jogja ini.



Tampilkan Komentar