Bisnis Pulsa Online KUDO

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   11/25/2016 08:40:00 PM
Dear Sobat,
Sum3a.com. Kebutuhan masyarakat terhadap pulsa pada era sekarang ini sangatlah vital. Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa setiap orang di perkotaan bahkan pedesaan rata-rata sudah memiliki handphone maupun smartphone pribadi. Ingin kirim sms, perlu pulsa. Mau telpon teman atau yang tercinta, butuh pulsa. Bahkan ingin bikin status di media sosial pun juga perlu kuota yang dibeli lewat via pulsa. Sehingga, pulsa tidak bisa terlepas dari mereka yang sudah memiliki handphone atau smartphone pribadi.
Melihat tingginya kebutuhan masyarakat terhadap pulsa, tentunya hal ini bisa dijadikan sebagai lahan bisnis yang cukup menjanjikan. Bagi Sobat yang ingin memanfaatkan lahan bisnis ini, maka Sobat bisa memulainya dengan mencari tahu manakah server pulsa yang terpercaya dan memiliki pelayanan yang baik serta cepat. Salah satu server terpercaya adalah dari bisnis pulsa online KUDO.
Semenjak didirikan Juli 2014, KUDO telah mengalami perkembangan pesat. Hal dibuktikan dengan banyaknya jumlah wirausaha yang telah diberdayakan. Keistimewaan yang dimiliki oleh KUDO dalam hal bisnis pulsa online adalah KUDO membuka kesempatan kepada semua masyarakat Indonesia untuk berbisnis, tanpa memandang tingkat pendidikan masyarakat tersebut. Bahkan, telah tersedia aplikasi KUDO di Google Play Store, tentunya dapat memudahkan pebisnis pulsa online menjalankan bisnisnya. Menarik bukan?
Bisnis pulsa biasa dilakukan melalui dua cara, yakni offline dan online. Mungkin Sobat sudah biasa melihat pelayanan penjualan pulsa melalui offline yang di counter-counter di samping jalan kan. Jika Sobat ingin menjalankan bisnis via offline ini, setidaknya Sobat memilki tempat untuk memasarkan bisnis pulsanya.
Berbeda dengan bisnis pulsa offline, bisnis pulsa online memiliki kelebihan dimana Sobat tidak memerlukan suatu tempat yang disiapkan untuk menjalankan bisnis ini. Sobat hanya perlu menyiapkan telepon genggam saja. Selain itu, bisnis pulsa online juga lebih mudah memasarkannya, bisa lewat status “ayo rek, yang perlu pulsa silahkan hubungi saya ya” di sosial media, atau dari satu teman ke teman yang lain. Lebih mudah kan Sobat?



Tampilkan Komentar