Selektif dalam Memilih Biro Umroh

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   11/30/2016 06:30:00 AM
Bagi kaum muslimin, umroh merupakan suatu amalan kebajikan yang sangat dianjurkan untuk ditunaikan, mengingat bahwa umroh juga termasuk ke dalam bagian dari haji. Keinginan kaum muslimin untuk menunaikan haji maupun umroh didasari oleh perintah yang tertera pada Al-Qur’an surah Al-Baqarah ayat ke 196.
Di Indonesia saja, animo masyarakat muslim terhadap ibadah umroh sangatlah tinggi, baik itu masyarakat yang berasal dari daerah pedesaan maupun perkotaan. Kemudian, ibadah umroh tidak pernah sepi dari jamaah Indonesia setiap tahunnya, pasti ada saja orang yang mau pergi ke sana, bahkan ada yang ingin pergi ke sana berkali-kali.
Saat calon jamaah umroh ingin melakukan ibadah umroh, maka calon jamaah umroh memerlukan biro umroh yang dapat memfasilitasi mereka guna bisa menunaikan ibadah yang mulia ini. Adapun saat ini sudah banyak biro umroh yang menawarkan berbagai macam fasilitas umroh.
Mengingat banyaknya jumlah biro umroh, oleh karena itu kita perlu mengetahui apa saja penawaran-penawaran yang diberikan dari masing-masing biro. Selain itu, kita juga harus selektif saat bertindak sebagai calon jamaah umroh, agar menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.
Salah satu biro umroh yang sudah cukup terkenal dan terpercaya di Indonesia adalah travel Abutours. Dalam menjalankan usahanya sebagai fasilitator bagi calon jamaah umroh, travel ini telah memiliki cabang di kota-kota besar di Indonesia; Jakarta, Bandung, Makassar, Medan, Palembang, Balikpapan, Surabaya dan Kendari. Banyaknya cabang yang ada menandakan bahwa travel ini memang sudah sangat berpengalaman dalam memberikan pelayanan kepada jamaah umroh.
Penawaran istimewa yang diberikan oleh pihak travel Abutours kepada para calon jamaah umroh adalah biaya umroh yang lebih rendah dibandingkan dengan travel lain, pelayanan lengkap, dan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada calon jamaah dalam menentukan jadwal pemberangkatan. Menarik bukan?
Dalam memberikan pelayanan kepada para jamaah saat menjalankan ibadah umroh, travel Abutours memberikan fasilitas yang berkualitas, dimana jamaah akan ditempatkan di hotel berbintang 5 dan berjarak sangat dekat dengan Masjidil Haram, kurang lebih hanya 100-300 meter saja. Tentunya hal ini dapat mempermudah para jamaah dalam menggapai kenikmatan beribadah langsung di Masjidil Haram. Waahh… pasti kepengen dong. Selanjutnya, setiap barang bawaan yang digunakan oleh jamaah umroh tidak perlu lagi membawanya susah payah, karena barang bawaan tersebut akan dikelola dari tim travel Abutours.
Travel Abutours mengambil langkah sebagai online travel umroh dalam memberikan kemudahan bagi calon jamaah. Ternyata hal ini menjadikannya sebagai online travel umroh pertama dan terbesar di Indonesia. Bagi calon jamaah yang ingin mendaftarkan diri bisa melalui aplikasi Abutours yang telah tersedia di Play Store maupun App Store. Selain itu, saat calon jamaah melakukan transaksi dengan pihak travel tidak perlu ragu, karena keamanan transaksi terjamin. 

Tampilkan Komentar