Yuk Belanja Kebutuhan di Alfamart

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   11/20/2016 10:00:00 PM
Dear Sobat,
Sum3a.com. Kita ketahui bahwa dalam kehidupan ini terdapat 3 macam kebutuhan primer bagi manusia, yang diantaranya itu adalah kebutuhan pangan. Kebutuhan pangan berupa makanan dan minuman merupakan kebutuhan primer bagi semua orang. Kebutuhan primer ini sangat dibutuhkan ketersediaannya pada setiap hari, karena jika tidak terpenuhi dalam satu hari saja, maka dapat mengganggu dan mengancam kelangsungan hidup manusia. Berdasarkan hal ini, ketersediaan akan kebutuhan primer ini sangat mempengaruhi kehidupan manusia, sehingga penyediaan stok kebutuhan primer ini menjadi hal yang paling utama.
Pada era sekarang ini, dalam upaya mendapatkan kebutuhan primer sudah menjadi lebih mudah dibandingkan era dahulu. Kita sekarang bisa mendapatkannya di gerai yang sering kita jumpai, baik itu di perkotaan maupun pedesaan, yaitu gerai Alfamart. Seperti yang ane temukan di website alfamartku.com, Alfamart merupakan salah satu gerai yang menyediakan fasilitas kebutuhan primer seperti makanan dan minuman bagi masyarakat. Selain itu, Alfamart juga menyediakan fasilitas lainnya, yang tentunya memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.
Berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, bisa Sobat lakukan di gerai ini, karena di gerai ini dikenal memiliki banyak varian kebutuhan sehari-hari yang mungkin tidak Sobat temukan di gerai lainnya. Dengan banyaknya varian tersebut, tentu dapat memberikan nuansa makan dan minum Sobat menjadi lebih berkreasi, yang pastinya memiliki rasa yang enak, karena produknya dibuat dari bahan-bahan pilihan.
Alfamart dapat Sobat jadikan sebagai gerai pilihan dalam berbelanja, mengapa? Karena di gerai ini, memiliki harga kebutuhan sehari-hari yang terjangkau, tempatnya yang sejuk dan nyaman, serta mempunyai pelayanan yang memuaskan pelanggan. Selain itu, gerai ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu lokasi gerai yang dekat dengan pemukiman, sehingga sangat mudah dijangkau oleh masyarakat.
Sejak didirikan toko pertama kalinya pada tanggal 18 Oktober 1999 hingga saat ini, Alfamart telah menyebar luas ke berbagai daerah Jawa, Bali dan Sumatera, bahkan telah merambat ke pulau Sulawesi dan Kalimantan. Perkembangan pesat ini tentu sangat dipengaruhi oleh kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Alfamart sebagai gerai penyedia kebutuhan pokok masyarakat sehari-hari.

Saat Sobat berbelanja di Alfamart, mungkin Sobat tidak sengaja menemui barang kebutuhan yang ada label “A” di depan kemasannya. Mungkin ada Sobat yang mengetahui bahwa barang kebutuhan itu adalah hasil dari kerjasama antara Alfamart dengan Unit Kegiatan Masyarakat (UKM). Bagaimana bisa hal ini terjadi di gerai ini? Karena Alfamart ingin ikut andil dalam membantu para produsen kecil dalam mengembangkan hasil dari unit kegiatan tersebut. Melalui kegiatan ikut andil ini, akan terjalin kepercayaan dan hubungan yang harmonis antara kedua belah pihak ini, dan tentunya melalui kerjasama ini, Alfamart akan menjadi pilihan utama bagi para Unit Kegiatan Masyarakat dalam memasarkan produk unggulannya.
Sebagaimana yang telah dilansir oleh Alfamartku.com, berbagai macam penghargaan bergengsi telah diperoleh oleh Alfamart. Pada tahun 2016 ini saja, sedikitnya ada 3 macam penghargaan, yaitu: 1) Pada Oktober 2016, Alfamart kembali lagi mendapatkan suatu kepercayaan sebagai salah satu brand dengan digital marketing terbaik. 2) Alfamart memenangkan penghargaan sebagai Top Digital Popular Brand terbaik Indonesia. 3) Pada Oktober 2016 juga, Alfamart dinobatkan sebagai social media terbaik pada tahun ini.
Bagaimana tanggapan Sobat setelah mengetahui uraian di atas, tentunya kamu tidak akan ragu-ragu lagi kan untuk berbelanja di gerai Alfamart karena terpercaya dalam melayani masyarakat. Ayo buruan, penuhi segala kebutuhan hidup sehari-hari Sobat di Alfamart.
1.    

Tampilkan Komentar