Masak apa kamu hari ini?

Pada umumnya, memasak merupakan suatu aktivitas rutinitas sehari-hari bagi kalangan ibu-ibu. Dapur sudah menjadi tempat utama bagi sang ibu dalam memberikan asupan makanan keluarga yang bersih, sehat dan pastinya lezat. Kreasi ibu dalam urusan memasak tidak perlu diragukan lagi, karena ibu telah memahami berbagai macam menu masakan yang disukai oleh keluarga.
Ada sebagian orang berpendapat bahwa seenak dan selezat apapun makanan yang dicicipi, tidak akan bisa mengalahkan nikmatnya melahap masakan dari tangan sang ibu tercinta. Mungkin ungkapan itu terdengar lebay, namun kebenarannya cukup diakui oleh berbagai kalangan.
Kiranya kalau kita hidup bersama orangtua, kita bisa saja menanyakan langsung kepada sang ibu apakah menu masakan hari ini yang lezat? Namun, bagaimana jika kita hidup sebatang kara, mungkin karena kita sedang mengambil studi di luar kota, hingga kita tak menikmati masakan bunda. Tentu hendaknya kita untuk mengetahui resep menu masakan yang lezat walaupun sedikit.
Jika ternyata hal diatas terjadi pada Sobat, mungkin karena sekarang Sobat sedang menjadi anak kos, (kayak yang nulis juga), maka kita bisa menelusuri resep-resep menu makanan sesuai dengan kapasitas memasak Sobat. Kita bisa membacanya di majalah, maupun sumber lain seperti resep makanan yang ada di mbah Google. Ane pun sekarang ini sedikit demi sedikit mencoba untuk belajar memasak, walau sekedar menggoreng ikan saja, hehe….
Bagi kalangan awam dalam urusan memasak, biasanya akan menemui kebingungan. Contoh dari kebingungan itu adalah tidak mampu menakar bumbu masakan yang ditentukan. Tak perlu risau Sobat, hal itu sudah menjadi kelumrahan, karena kita sadari bahwa se-profesional apapun seorang chef, tetap dahulu dia pernah melakukan kesalahan-kesalahan dalam bidangnya, namun karena kegigihannya, dia dapat berkembang hingga berlabel pro dalam urusan memasak.
Dalam usaha memperkaya pengetahuan tentang memasak, biasa Ane membaca resep-resep menu masakan di website Royco. Di website tersebut, terdapat banyak sekali tips-tips memasak yang dapat membantu kita memasak. Selain tips, di sana juga ditemui produk-produk asli buatan mereka, berupa bumbu memasak yang terbukti dapat membantu melezatkan masakan.
Royco memiliki bermacam produk, diantaranya adalah Royco bumbu komplit, rasa ayam, rasa sapi dan all in one. Masing-masing bumbu memiliki cita rasa yang khas, sehingga setiap kali memasak, perlu menyesuaikan antara bahan makanan dengan cita rasa bumbu Royco itu sendiri. Tentu akan terasa aneh bukan Sobat, jika membuat soto ayam namun dicampurkan dengan bumbu rasa sapi. Dengan adanya varian cita rasa itu, sudah menjadi barang tenut dapat memudahkan kita dalam memasak kan Sobat?
Ketika kita mengetahui resep masakan dan mampu menyesuaikan antara bahan makanan dengan bumbunya, kita tidak akan lagi kebingungan. Dengan kehadiran bumbu Royco, menu masakan hari ini yang lezat sudah bisa kita tentukan.
Kastolani
Kastolani

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 komentar: