Wisata ke Pantai Lovina Bali

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   1/31/2017 09:08:00 PM
Berwisata, siapakah yang tak ingin melakukannya. Hampir semua orang menginginkannya, entah apakah itu sekedar untuk melepaskan penat dari beban pekerjaan, atau karena memang sedang berada dalam waktu senggang.

Mungkin di antara Anda ada yang sedang ingin berwisata, namun bingung menentukan pilihannya, karena di Indonesia saja sudah sangat menjamur tempat-tempat wisata yang memiliki ciri khas masing-masing.

Nah, bertepatan dengan keinginan Anda tersebut, maka pada kesempatan kali ini kebetulan kita akan membahas tentang Lovina beach reviews, atau dalam bahasa kita review tentang pantai Lovina, Sob. Kiranya setelah membaca penuh review ini, Sobat akan menjadikannya sebagai salah satu destinasi wisata Anda nantinya ya.
telusurindonesia.com
Pantai Lovina berlokasi di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. Sebagai obyek wisata, pantai Lovina berada di pesisir Bali sebelah utara, berjarak sekitar 10 km dari kota Singaraja. Pantai Lovina memiliki daya tarik tersendiri dalam memanggil para wisatawannya, yakni keindahan aktivitas melihat lumba-lumba yang layaknya sedang show di tengah laut.

Agar dapat menikmati pertunjukan alami lumba-lumba tersebut, maka Anda perlu pergi ke tengah laut saat sebelum terbit matahari menggunakan perahu nelayan. Tarif yang digunakan untuk menyewa perahu nelayan adalah sebesar Rp.150.000 per orang. Tarif tersebut sudah termasuk biaya 2 jam Anda berada di perahu, pengemudi perahu, pelampung dan sarapan pagi setelah menikmati pertunjukan lumba-lumba. Setiap perahu berisi maksimal 5 orang saja.

Saat  perjalanan, Anda akan disuguhi perairan laut Lovina yang relatif tenang namun dijamin dapat memberikan kepuasan pada diri Anda. Waktu terbaik untuk melihat lumba-lumba adalah pada jam 6 pagi hingga jam 8 pagi, sehingga Anda harus berada di lokasi pantai selambat-lambatnya sekitar jam setengah 6 pagi.

Dari pertunjukan itu, berdasarkan hasil diskusi dengan para wisatawan, mereka merasa terpukau dan sangat puas atas penampilan para lumba-lumba tersebut. Daya tarik lainnya dari pantai ini adalah lokasi pantai yang masih natural dan memiliki pasir hitam. Selain itu, juga terdapat pemandangan perahu nelayan tradisional yang tersusun rapi.

Untuk membantu para wisatawan menikmati pemandangan lumba-lumba di pantai Lovena, maka telah tersedia sekitar pantai tersebut hotel-hotel maupun penginapan yang paling murah hingga yang paling megah.

Bagaimana sobat dengan beach Lovina reviews ini? Semoga review pantai Lovena ini dapat membantu Anda dalam menentukan jadwal berwisata Anda ya.

Tampilkan Komentar