Selain Untuk Menyimpan Makanan, Ini Dia Fungsi Kulkas Yang Belum Kamu Tahu

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   3/10/2017 02:57:00 PM
Kalau ditanya, kulkas itu fungsinya untuk apa sih? Pasti sebagian besar dari kita bakal menjawab kalau kulkas itu untuk menyimpan makanan agar tahan lama dan tetap terjaga kesegarannya. Yup, betul banget! Tapi, kamu tahu gak sih, kulkas itu gak cuma untuk sekadar menyimpan makanan saja? Lalu, apa saja sih yang bisa kamu simpan di kulkas?
Wah, banyak banget lho ternyata. Kalau kamu sekarang menyimpan banyak makanan, bahan makanan atau makanan sisa semalam, hingga kulkas kamu penuh, kamu tuh kurang update. Karena, kulkas itu ternyata bisa untuk menyimpan celana jeans. Sudah pada tahu kan kalau celana jeans itu jangan sering-sering di cuci karena akan membuat warnanya menjadi kusam? Nah, kalau celana jeans favoritmu sudah mulai kendur dan kusam, simpanlah celanamu di kulkas. Selain jeans kamu tampak lebih segar, celana favoritmu pun bisa jadi lebih awet.
Selain celana jeans, kamu juga bisa menyimpan produk kecantikan yang kamu punya di kulkas. Ya, dengan menaruh produk kecantikan di kulkas, kamu bisa mendapatkan manfaat maksimal dari produk kecantikan tersebut. Oleh karena itu, mulai sekarang, kamu bisa menyimpan produk kecantikan kamu di kulkas setelah selesai menggunakannya. Contoh produk kecantikan yang bisa kamu simpan yaitu krim wajah, krim mata, eyeliner, hingga kuteks.
Surat sudah siap dikirim ternyata masih ada yang harus diperbaiki? Pernah gak sih kamu mengalami kejadian genting seperti itu? Pasti pernah dong. Jangan panik dulu, karena sekarang kamu bisa dengan mudah membuka amplop yang sudah di rekatkan dengan lem. Masukkan amplop di dalam kantong plastik, dan taruh surat tersebut di dalam freezer selama 1-2 jam. Setelah itu, keluarkan dan pasti kamu bisa membuka amplop tanpa harus merusaknya.
Baru dapat bunga dari gebetan atau pacar? Nah, sekarang kamu bisa bikin bunga itu jadi lebih awet dengan menaruhnya di kulkas. Kamu cukup menyimpan bunga di kulkas semalaman, setelah itu kamu bisa taruh di vas cantik yang ada di kamar. Selain menjaga bunga agar tetap segar untuk waktu yang lebih lama, menaruh bunga di kulkas juga bikin warnanya jadi tahan lama.
Nah, itu dia beberapa hal yang bisa kamu simpan di kulkas selain makanan. Anyway, jika kamu ingin langsung membeli kulkas untuk rumah kamu atau ingin mengganti kulkas lama kamu dengan kulkas yang baru, kamu bisa langsung cek di ES.id. Yup, di ES.id, kamu bisa menemukan beragam pilihan kulkas yang pastinya sesuai sama kebutuhan kamu. Dan, harganya pasti sesuai sama budget yang sudah kamu siapkan.
Kamu gak perlu khawatir saat berbelanja produk elektronik secara online di ES.id. Selain mudah, belanja di ES.id tuh aman banget! Kamu bisa pilih sendiri sistem pembayaran yang fleksibel, mudah dan aman buat kamu, mulai dari bank transfer, kartu kredit hingga Home Credit. Setelah itu, pesanan kamu siap diantar oleh ES.id deh. Mudah banget kan untuk belanja produk elektronik secara online sekarang? Jadi, langsung aja yuk cek ES.id sekarang juga dan belanja kulkas dan produk elektronik lainnya. Cuma di ES.id, kamu bisa langsung dapatkan semua kemudahan berbelanja produk elektronik secara online. Nih, klik disini

Tampilkan Komentar