Warna Interior Rumah Sesuai Kepribadian

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   3/30/2017 05:00:00 PM
Warna rumah memegang peranan penting dalam menciptakan suasana. Namun, sayangnya, banyak orang yang kurang bias memilih warna yang sesuai dengan rumah, sehingga malah menimbulkan kesan  yang kurang baik.

Sebenarnya sudah banyak tips untuk memilih warna rumah atau interior rumah di internet. Berbagai tips di website www.urbanindo.com mengenai properti seperti blog www.urbanindo.com biasanya memiliki berbagai tips seputar rumah, baik itu eksterior, maupun interior. Maka dari itu, tidak sulit sebenarnya untuk mengetahui warna apa yang cocok untuk interior rumah Anda.

Hanya saja, Anda masih ragu untuk menentukan warna rumah. Hal ini wajar karena terlalu banyak referensi yang ada. Anda dapat mencoba salah satu tips yang bias diaplikasikan di rumah Anda, yaitu menyesuaikan warna rumah dengan kepribadian Anda sendiri.

Berikut adalah warna interior rumah yang cocok untuk berbagai macam kepribadian Anda dan seperti kita ketahui banyak sekali rumah dijual di Surabaya yang mempunyai perumahan elok nan indah dalam warna interiornya.

Perfeksionis
Bagi Anda si perfeksionis, warna-warna bernuansa hangat dapat dijadikan pilihan. Anda yang senang dengan kesempurnaan, keteraturan, dan menyukai hal yang simple namun sempurna, dapat memilih warna-warna yang hangat. Warna hanya ini cocok untuk Anda si perfeksionis karena dapat memunculkan kesan sempurna dan tidak terlalu mencolok. Warna senada dengan warna karamel, cokelat, kayu cocok untuk Anda.
Cobalah padukan dengan warna metalik untuk semakin mendapatkan kesan sempurna.

Pendiam
Bagi Anda yang pendiam atau introvert dan senang menyendiri dari lingkungan sosial, warna yang cocok untuk Anda adalah warna dengan nuansa dingin. Warna biru, kehijauan, bahkan warna gelap seperti hitam cocok untuk Anda yang memiliki sifat santai, halus, dan juga simpel. Jangan salah, warna bernuansa kayu juga dapat dijadikan pilihan untuk Anda.

Sentimental
Berbagai warna pastel, warna toska, warna pecah, dan warna ceria lainnya sangatlah cocok bagi anda yang memiliki sifat sentimental dan berjiwa lembut. Cobalah untuk memadukan warna tersebut dengan memilih berbagai perabotan yang memiliki warna senada. Tidak hanya warna terang atau ceria, ada juga beberapa warna gelap yang dapat dijadikan pilihan. Di antaranya adalah warna-warna gelap seperti ungu tua dan merah marun. Cobalah padukan warna tersebut dengan warna terang, Anda akan memiliki ruangan yang cantik.


Tampilkan Komentar