2 Atasan Wanita Muslimah Murah Berkualitas Harga 100 Ribu di Hijup

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   4/19/2017 10:39:00 PM
Saat ini bagi setiap orang yang tengah membutuhkan atasan wanita muslim murah dengan kualitas yang sangat baik, dapat langsung mengunjungi hijup.com yang merupakan salah satu situs terbaik yang menjual berbagai macam busana muslim berkualitas terbaik. Semua barang yang ditawarkan adalah produk terbaik hasil rancangan desainer terkenal di Indonesia. Bagi anda yang tertarik berikut akan saya paparkan 2 jenis atasan wanita dengan harga 100 ribu di Hijup yang bisa anda jadikan sebagai referensi jenis atasan yang bisa anda gunakan baik untuk keperluan formal maupun informal yang kerap anda ikuti.

1 . Crinkle Basic Manset
Produk yang satu ini ditawarkan bagi anda yang menyukai atasan wanita muslim murah dengan kualitas terbaik. Bahan yang digunakan ialah bahan kaos dengan panjang produk belakang 65 cm, panjang lengan 58 cm, lebar bahu 38 cm, lingkar dada 100 cm dan panjang produk bagian depan 65 cm. Ukuran tersebut sudah disesuaikan dengan ukuran yang pas agar bisa menutupi aurat dan lekukan pada tubuh. Selain itu, cara perawatan produk yang satu ini mudah sekali bagi setiap orang. Perawatan yang dilakukan yakni dengan melakukan hand wash dan tidak mencucinya pada mesin cuci dan setrika dengan panas yang sesuai.

2 . Manset Long
Produk atasan ini tersedia dalam berbagai varian warna yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan keinginan anda. Beberapa varian warna yang bisa anda pilih diantaranya seperti brown, beige, black, dark grey, grey dan light grey. Material yang digunakan adalah kaos yang memiliki warna polos tanpa adanya motif yang menghiasi pada produk yang satu ini. Kini anda bisa mendapatkannya dengan penawaran harga murah di hijup.com.

Selain kedua produk di atas, anda bisa mendapatkan berbagai macam jenis produk busana muslim lainnya yang bisa anda temukan sendiri dengan mengakses situs tersebut. Selain atasan, terdapat berbagai macam jenis busana muslim lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan untuk berbagai macam keperluan.

Tampilkan Komentar