Mau Beli Rumah Dijual Di Jakarta Dengan Harga Murah? Begini Caranya!

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   4/19/2017 09:17:00 AM
Mungkin sebagian besar penduduk indonesia memiliki keinginan untuk tinggal di Jakarta. Ya, Jakarta yang terkenal dengan kemewahan dan kemodernan yang ada sebagai ibukota negara ini. Rupanya cukup membuat semua orang berdecak kagum karena keberadaannya. Namun, sesuai dengan biaya hidup yang mahal, mendapatkan hunian dengan harga yang murah menjadi problema yang besar di kota ini.
sehingga membuat orang-orang yang semula berkeinginan mengadu nasib di kota ini perlahan mundur karena hal tersebut. Setiap ada usaha, disana pula anda menemukan jalan keluarnya. Ya, phrasa tersebut mungkin sebanding dengan masalah ini. Anda dapat membeli rumah dijual di Jakarta dengan harga yang murah. Bagaimana bisa? Penasaran? Cobalah tips-tips dibawah ini :
Lelang
Pelelangan rumah biasa dilakukan oleh bank dengan menjual rumah-rumah yang bermasalah. Anda dapat menemukan peluang disini. Karena dapat dipastikan harga rumah dijual di Jakarta yang dilelang relatif lebih murah dibanding yang lainnya. Anda dapat turut serta melakukan penawaran bersama para pelelang lainnya untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan.
Pilih yang lokasi di pinggiran
Rumah yang terletak dipinggir kota biasanya memiliki harga murah. Hal ini dikarenakan sulitnya mencapai pelayanan publik sehingga membuat sebagian warga enggan memilih rumah-rumah dengan lokasi tersebut. Namun, anda tetap harus jeli dan memastikan bahwa rumah dijual di Jakarta tersebut tidak berdekatan dengan pusat banjir ibukota.
Sebab hal itu akan menyulitkan anda serta membuat anda beserta keluarga menjadi tidak nyaman. Pemilihan yang tepat akan menghasilkan kenyamanan yang maksimal dan berbagai kemudahan yang anda inginkan.
Rumah tua yang tak berpenghuni
Meskipun terdengar cukup menyeramkan namun agaknya anda harus menepis cerita-cerita kuno yang betebaran di media mengenai rumah kosong. Rumah tua yang masih layak untuk dihuni biasanya memiliki harga miring. Meski demikian, anda masih harus meneliti keseluruhan bagian rumah untuk memastikan bahwa biaya perawatannya tidak semahal biaya pembeliannya.
Namun di beberapa kejadian, rumah-rumah dengan jenis seperti ini tidak membutuhkan terlalu banyak pengubahan baik dari segi desain hingga kebersihannya. Asalkan harga rumah dijual di Jakarta ini bisa sangat miring dan kalau diperkirakan biaya perbaikannya sebanding, mengapa tidak untuk dibeli. Untuk itu, lakukan dulu survey harga rumah disekitarnya untuk mengetahui kisaran harga yang tepat. Cari tahu juga harga material untuk membangun rumah tersebut.

Tampilkan Komentar