4 Hal Ini Menandakan Bahwa Anda Butuh Asuransi Perjalanan Tahunan

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   6/07/2017 03:05:00 PM
Beberapa tahun belakangan ini, kesadaran terhadap kebutuhan asuransi kian meningkat. Selain asuransi kesehatan dan asuransi untuk aset berharga, asuransi perjalanan ke luar negeri juga semakin dibutuhkan. Agar perjalanan ke luar negeri semakin aman dan nyaman dengan jenis asuransi yang tepat.

Kalau Anda pernah mengalami 4 hal ini, berarti Anda butuh asuransi perjalanan tahunan untuk mendukung aktivitas Anda di luar negeri :

Sedang Menyelesaikan Studi di Luar Negeri
Kalau Anda sedang menjalani studi di luar negeri, maka Anda pasti menetap untuk waktu yang lama di negara lain. Itulah sebabnya Anda patut melindungi diri Anda dengan produk asuransi yang tepat. Sehingga Anda akan merasa aman dan nyaman saat menyelesaikan studi. Produk asuransi dapat melindungi perjalanan ke luar negeri dengan waktu maksimal 60 hingga 90 hari. Sehingga perlindungan asuransi ini sangat penting bagi Anda yang akan menjalani short course atau pelatihan singkat lainnya.

Sering Melakukan Perjalanan Bisnis
Aktivitas pekerjaan dan bisnis juga sering kali membuat orang harus bolak-balik ke luar negeri. Jika Anda sedang mengalami hal ini, maka alangkah lebih baik bila Anda mulai mempertimbangkan kepemilikan asuransi perjalanan tahunan. Maka Anda jadi lebih leluasa bolak-balik ke luar negeri tanpa harus mengurus asuransi perjalanan berulang kali. Anda bisa menggunakan asuransi perjalanan sampai masa berlakunya habis di tahun depan.

Memiliki Keluarga yang Tinggal di Luar Negeri
Bila sebagian besar keluarga Anda tinggal di luar negeri, tentu Anda akan berusaha untuk pualng secara teratur setiap beberapa bulan sekali. Jadi, asuransi perjalanan ke luar negeri memang penting untuk menunjang aktivitas mudik Anda. Pergi sendiri ke luar negeri akan tetap terasa aman dan nyaman jika Anda sudah mendapatkan manfaat proteksi dari asuransi yang tepat.

Selalu Punya Rencana Liburan 
Rencana liburan ke luar negeri yang dilakukan setiap beberapa bulan sekali memang harus disertai dengan kepemilikan asuransi perjalanan. Supaya Anda tak repot mengurusnya, pilih saja asuransi perjalanan tahunan. Dalam kurun waktu satu tahun, Anda tak akan disibukkan dengan urusan asuransi karena proteksinya bisa didapatkan hingga masa berlakunya selesai.

Tak jadi masalah bila Anda baru berminat mengurus asuransi perjalanan harian. Karena kini ada Futuready, supermarket asuransi yang memiliki pilihan produk asuransi perjalanan terlengkap. Klik dulu link berikut ini untuk mengakses informasi tentang asuransi perjalanan harian :

Ingin memiliki asuransi perjalanan tahunan atau harian, semua pilihannya pasti tersedia di Futuready.


Tampilkan Komentar