Trend Baju Lebaran Untuk Anak Perempuan Yang Sedang Populer

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   6/21/2017 05:00:00 AM
Tidak  hanya baju orang dewasa yang sekarang ini tersedia dalam berbagai model yang keren dan trendi. Sekarang ini baju lebaran untuk anak perempuan juga mengalami inovasi yang sangat signifikan. Belakangan ini baju-baju anak sudah mengalami inovasi dan modifikasi hingga tersedia dalam berbagai pilihan wama serta juga motif hingga sampai model. Bagi  Anda selaku orang tua orang tua yang selalu menginginkan anaknya untuk selalu fashionable maka harus lebih sering melihat perkembangan model. 

Baju anak perempuan edisi tahun 2017 kini hadir Iebih beragam di Blanja.com. kombinasi wama-warna cerah dengan pastel membuat tampilan anak semakin lucu, modis dan modem Berikut ulasan lengkap terkait model baju anak yang akan sedang populer di tahun 2017. Adapun beberapa model baju perempuan yang mungkin dapat memberikan salah satu pilihan Anda : 

Model Dress Ala Balerina
Dress merupakan jenis baju lebaran untuk anak perempuan maupun wanita dewasa yang tidak pernah lekang dimakan usia. Bahkan, jenis baju ini masuk ke dalam kategori trend baju anak 2017. Dress ala balerina ini dapat dibuat dengan atau tanpa lengan. Lengan yang disematkan juga bisa berukuran panjang ataupun juga bisa sangat pendek. Ciri khas dari dress ala balerina ini merupakan panjangnya yang mencapai lutut atau lebih tinggi sedikit. Kemudian juga ditandai dengan bagian bawahnya yang melebar. Dengan di  Dipadukan dengan aksesoris pita pada bagian pinggang. Hal itu akan membuat penampilan si anak semakin lucu dan menggemaskan.

Model Dress Ariak Perempuan Terbaru
Jenis dress berikutnya yang sesuai digunakan untuk anak perempuan Anda ialah model dress dengan potongan yang rata. Dalam hal ini Rata yang dimaksud disini adalah tidak terdapat detail atau lekukan yang dibuat pada bagian atas dress. Kemudian juga pada bagian  pinggang dan juga bagian bawah. Jadi semuanya dibuat dengan lebar sisi  yang sama. Desain ini akan menjadi lebih cantik dengan menambahkan hiasan bunga pada bagian dada atau salah satu sisi seperti halnya pundak. Jadi dengan begitu model baju lebaran ini sudah siap untuk Anda pakai di waktu hari raya idul fitri.

Itulah ulasan mengenai baju lebaran untuk anak perempuan. Semoga dengan ini lebaran Anda bertambah menyenangkan. 

Tampilkan Komentar