Ingin Tampil Menarik Meskipun Sedang Hamil? Coba Cara Ini

Oleh:   Kastolani Kastolani   |   9/11/2017 09:32:00 AM
Tampil cantik dan menarik merupakan keinginan setiap wanita. Tak heran banyak upaya dilakukan demi mendapatkan penampilan yang selalu stylish. Bahkan wanita yang sedang hamil pun ingin tetap terlihat cantik mempesona. Tidak sedikit pula yang masih semangat memburu tas wanita terbaru agar senantiasa tampil berkelas.

Tidak mudah mempertahankan style modis ketika hamil. Perubahan bentuk badan yang dialami menuntut Anda untuk memikirkan solusi terbaiknya. Nah, bagi Anda yang tengah berbadan dua namun tetap ingin tampil menarik, mungkin tips di bawah ini dapat dicoba.

Mengenali Bentuk Tubuh
Ketika sudah mengenali bentuk tubuh Anda, ini akan memudahkan dalam memilih pakaian yang nantinya akan dikenakan saat hamil. Untuk itu, coba perhatikan betul bentuk tubuh Anda seperti apa. Apakah berbentuk segitiga, lurus atau jam pasir?

Pemilihan Pakaian
Usai mengetahui bentuk tubuh yang dimiliki, langkah selanjutnya adalah mencari tahu jenis kain apa saja yang cocok dikenakan oleh ibu hamil. Praktisnya, Anda bisa memilih mathernity clothes yang sengaja didesain untuk para ibu hamil. Bahan dan modelnya pun tetap nyaman serta stylish. 

Item Pelengkap
Tidak perlu terlalu fokus pada perut Anda yang mulai membesar. Ubah fokus pada item pelengkap lainnya yang dapat membuat tampilan lebih kece. Penggunaan aksesoris seperti cincin atau kalung juga bagus. 

Saat bepergian, jangan lupa membawa tas wanita murah yang tentu saja harus disesuaikan dengan acara atau kegiatan yang akan dihadiri. Tidak perlu membawa tas wanita terbaru yang berukuran besar. Pilih yang berukuran kecil atau sedang agar Anda tidak kesulitan membawanya.

Celana Karet atau Longgar
Dari hari ke hari perut terus membesar, jadi sebaiknya tanggalkan celana skinny jeans lalu menggantinya dengan celana karet atau celana yang longgar. Tujuannya adalah supaya perut tidak mendapat tekanan dari celana yang dipakai. Hindari menggunakan celana atau pakaian yang terlalu ketat agar Anda tidak merasa sesak.

Demikian beberapa tips tampil menarik meskipun sedang hamil. Untuk memaksimalkan usaha Anda dalam menjaga penampilan, tidak ada salahnya apabila melakukan perawatan kulit seperti saat belum hamil. Tapi untuk perawatan ini sebaiknya sudah dikonsultasikan dengan dokter kandungan terlebih dulu ya.

Tampilkan Komentar