3 Hal yang Perlu Diketahui Perihal Bersenggama Menurut Ajaran Islam

Melakukan hubungan badan ketika masa pertikahan adalah salah satu moment yang ditunggu – tunggu sejak dari awal acara pertikahan dimulai. Ketika anda telah sah menjadi pasangan suami istri, disitulah segala sesuatu perihal yang tadinya haram menjadi halal. Namun bukan berarti semua hal tidak ada batasannya, tetap saja harus diperhatikan batasan sampai kemakah halalnya. Begitupun juga cara melakukan malam pertama, terkadang suami merasa bingung dan keheranan. Apakah saya bisa memuaskan istri ? Darimana saya harus memulainya ? Dan banyak lagi pertanyaan yang lainnya perihal bersenggama. Adapun Islam sangatlah manusiawi dalam mengatur hubungan seksual, terlebih lagi Islam mengatur pada cara yang baik dalam memperlakukan istri ketika hendak berhubungan badan. Islam ternyata bukan saja mengajarkan Ilmu ke-Esaan Allah SWT. Namun juga praktek peribadahan sosial telah diatur sedemikian rupa. Bahkan semuanya bertalian erat pada konsep kesehatan manusia itu sendiri.

Di dalam Islam, bersenggama adalah suatu ibadah yang sifatnya individu sosial antara suami dan istri. Adapun bagi yang belum menikah, hubungan badan antara pria dan wanita sudah dipastikan di dalam Al-qur’an hukumnya haram. Untuk kali ini, saya hanya akan menguak 3 hal yang perlu diketahui perihal senggama bagi suami dan istri menurut ajara  islam. Dimana 3 hal ini menjadikan salah satu cara melakukan malam pertama pada sisi seksual biologis dalam ajaran Islam.

Pemanasan (Bercumbu)

Rasulullah SAW. Selalu bercumbu pada setiap mendatangi Istri – istrinya. Dimana bercumbu di dalam ajaran Islam sebelum melakukan hubungan badan sangatlah disunnahkan, karena dapat membangkitkan gairah Suami dan Istri.

Hubungan badan diruang yang tertutup dan gelap

Usahakan melakukan malam pertama dikamar yang lampunya dimatikan. Kemudian saat berhubungan badan, disunnahkan agar tidak semua pakaian dilucuti. Tetapi ada satu pakaian yang dianjurkan untuk dikenakan, seperti Kopiah bagi suami dan krudung bagi sang Istri. 

Jangan lupa berdoa

Islam mengajarakan kepada kita semua tentang doa – doa yang membuat pembacanya mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SWT. Tidak terkecuali Do’a bersenggama. Mintalah perlindungan kepada Allah SWT. Dan berdoalah supaya diberikan turunan yang Shaleh.
Kastolani
Kastolani

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 komentar: