AC Low Watt yang Lebih Cepat Dingin Dibanding AC Standar

Kesal dengan unit AC anda karena butuh waktu yang lama sampai ruangan terasa dingin? Padahal salah satu keunggulan AC yang paling diharapkan adalah bisa mendinginkan ruangan dalam waktu cepat. Karena itulah biasanya konsumen akan memilih produk AC yang kapasitas pendinginnya besar dan cepat dingin.

Selain itu, muncul lagi masalah. Bagaimana dengan biaya listriknya? Banyak yang berpikir bahwa AC yang cepat dingin akan memakan biaya listrik yang besar. AC Gree punya solusinya! Lewat produk AC Gree C3E anda bisa menikmati AC yang cepat dingin namun hemat konsumsi listrik.
 
Kehadiran AC Gree di Indonesia memang tergolong baru. Namun, merek yang satu ini memiliki kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Produk-produk AC dari Gree didesain ramah lingkungan sekaligus bersahabat di kantong anda. Salah satunya ya produk AC Gree C3E yang diluncurkan di Indonesia di tahun 2018 ini.
 

AC Bertipe Low Watt yang Cepat Dingin

AC Gree C3E menjadi AC bertipe low watt yang paling cepat dingin di dunia. Predikat ini diberikan karena kapasitas pendingin AC Gree C3E memang sangat besar yaitu 5350 BTU/h dan hanya membutuhkan daya listrik yang rendah. Produk AC ini bahkan bisa mendinginkan ruangan dengan cepat mengalahkan jenis AC Standard yang ada di pasaran.
Spesifikasi AC Gree C3E yang menggunakan daya listrik rendah tentu akan menjadi incaran banyak konsumen. Ditambah lagi AC ini dibekali dengan kapasitas pendingin yang sangat besar untuk ukuran AC ½ PK. Selain itu, AC Gree C3E juga didesain sangat ramah lingkungan sehingga selain nyaman juga aman untuk digunakan.

Mendukung Aksi Ramah Lingkungan

AC Gree C3E menggunakan freon R32 yang dinilai sangat ramah lingkungan karena bisa menurunkan kadar pemanasan global sampai 70% serta dapat mengurangi konsumsi listrik sekitar 10%. Selain itu, freon ini juga tidak merusak lapisan ozon, meminimalkan kadar pembuangan karbondioksida, dan mudah untuk didaur ulang.

Pada saat ini, sangat penting sekali bagi kita untuk memilih produk yang ramah lingkungan. Semakin berkembangnya jaman membuat kondisi bumi tentu juga semakin memprihatinkan. Lingkungan menjadi banyak terkontaminasi dan jika dibiarkan terus menerus akan sangat berbahaya serta mengancam kehidupan.
 
Itulah mengapa penting sekali bagi kita untuk peduli dalam aksi menjaga lingkungan hidup. Pastikan bahwa barang-barang yang anda gunakan adalah barang yang ramah lingkungan dan tidak memperparah kerusakan yang sudah terjadi di bumi kita.
 
AC Gree C3E akan menjadi produk yang sangat ideal untuk anda. Anda tak perlu khawatir soal tagihan listrik yang membengkak. Selain itu, layanan purna jual produk Gree di Indonesia juga sudah tersedia cukup banyak dan mudah ditemukan. Jadi anda tak perlu cemas lagi soal kualitas dan layanan servis produk Gree yang anda beli.
 
Selain itu anda juga akan mendapat garansi berupa ganti baru selama 1 tahun, garansi sparepart 3 tahun, dan garansi kompresor serta motor selama 5 tahun. Rumornya, AC Gree C3E ini akan dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif di pasaran. Nantikan tanggal hadirnya di Indonesia!
Kastolani
Kastolani

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar