Berikut Jadwal Pertandingan Asian Games di Palembang Yang Harus Anda Ketahui

Seperti yang dilansir dari berita olahraga Nasional, ajang Asian Games 2018 ini merupakan yang kedelapan belas kalinya. Ya, pesta olahraga terbesar di Asia ini akan diselenggarakan pada dua kota besar Indonesia, yakni di kota Jakarta dan kota Palembang, Sumatera Selatan. 
Persiapan Asian Games di kota Palembang itu sendiri bisa dikatakan sudah hampir rampung mulai dari venue, toilet, ruang ganti, dan fasilitas lainnya. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut dibawah ini ada jadwal pertandingan Asian Games di Palembang yang harus anda ketahui :

1. Sepak Bola Putri

Cabang sepak bola putri akan di gelar di Jakabaring Sport City, Gelora Sriwijaya, pada tanggal 16 hingga 26 Agustus 2018.

2. Tenis / Soft Tenis

Pada cabang olahraga tenis atau soft tenis akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 28 Agustus hingga 1 September 2018. 

3. Kano / Kayak

Pada cabang olahraga kano atau kayak akan berlangsung di Danau Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 25 Agustus hingga 1 September 2018.

4. Dayung

Selanjutnya ada cabang olahraga dayung yang akan digelar di Danau Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 21 hingga 24 Agustus 2018.

5. Menembak

Pada cabang olahraga menembak akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC), Beach Volley Stadium, pada tanggal 19 hingga 28 Agustus 2018.

6. Triathlon

Untuk cabang olahraga triathlon akan di gelar di Jakabaring Sport City (JSC), pada tanggal 19 hingga 28 Agustus 2018.

7. Sepak Takraw

Untuk cabang olahraga sepak takraw akan digelar di Jakabaring Sport City, Ranau Hall, pada tanggal 19 hingga 31 Agustus 2018.

8. Panjat Tebing

Untuk cabang olahraga panjat tebing akan digelar di Jakabaring Sport City (JSC), Sport Climbing, pada tanggal 23 hingga 28 Agustus 2018.

9. Voli Pantai

Untuk cabang olahraga voli pantai akan digelar di Jakabaring Sport City, Beach Volley Stadium, pada tanggal 19 hingga 28 Agustus 2018.

10. Skateboard

Untuk cabang olahraga skateboard akan digelar di Jakabaring Sport City, Skateboard Stadium, pada tanggal 28 hingga 29 Agustus 2018.

Nah, itulah jadwal pertandingan Asian Games Palembang, yang bisa anda jadikan sebagai bahan referensi. Selain itu, mari kita dukung dan berdoa agar para atlet tanah air dapat memberikan yang terbaik bagi negara Indonesia.
Kastolani
Kastolani

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar