Arsy Sering Mendapat Perhatian Media Berkat Video Lucunya

Memang kerap menjadi perbincangan rumah tangga pasangan aktris Anang Hermansyah dan Ashanty. Mulai dari rumah mewah yang mereka miliki hingga kelucuan Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang merupakan salah satu putri pasangan aktris tersebut. Anak lucu yang sering mendapat perhatian media ini selalu berhasil untuk mengundang perhatian para netizen karena tingkah lakunya yang sangat menggemaskan. Tingkah lucunya itu kerap sekali direkam kedalam videp oleh sang ibu Ashanti untuk kemudian diunggahnya ke media sosial instagram. 
Ashanty akan mengabadikan tingkah lucu Arsy mulai dari rekaman video hingga potret penampilannya sehari hari. Sehingga tidak heran jika adik Aurel Hermansyah ini sangat dekat para netizen. Dan bahkan Arsy memiliki akun instagram sendiri yang bertuliskan nama dirinya yaitu @quuenarsy. Meski usianya baru 3 tahun tetapi ulah balita ini selalu saja bisa mencuri perhatian para netizen, dan selalu berhasil membuat para netizen gemas kepadanya. Dikarenakan tingkah lakunya yang lugu dan juga menggemaskan, Arsy menjadi salah satu anak seleb yang populer. Kata kata spontan yang dilontarkan Arsy kerap mengundang decak tawa. Bahkan Arsy membuat video untuk menghibur ibunya yang sedang berduka setelah ditinggal kakaknya, didalam video itu Arsy menyapa para netizen dengan cara menggemaskan. 

Salah satu video lucu Arsy adalah pada saat dirinya memperlihatkan lahapnya pada saat memakan cokelat. Cokelat yang dimakan Arsy itu bukan sembarangan cokelat tetapi cokelat dengan ukurannya yang sangat besar yang dibawa dari Amerika. Didalam video itu tampak sekali Arsy yang merasa kesulitan pada saat memakannya. Sebelum cokelatnya dibuka Arsy menyapa penonton ala youtuber dewasa dengan sangat pintarnya. Arsy yang sedang duduk didepan cokelat raksasa itu berkata “ Hai teman teman bertemu lagi dengan aku Arsy. Hari ini aku mau makan cokelat dari Amerika”. 

Setelah menyapa penontonnya bungkus cokelat raksasa itupun mulai dibuka Arsy dan mengatakan “Cokelatnya gede banget ya”. Pada saat bungkus cokelatnya sudah terbuka sebagian Arsy berucap lagi “ini dia cokelatnya”. 

Para netizen pun memberikan komentar mereka setelah melihat aksi Arsy yang sangat menggemaskan pada saat memakan cokelat raksasa itu. Selain itu masih ada beberapa kumpulan video lucu Arsy yang lainnya. 
Kastolani
Kastolani

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar